Tampilan Baru New Honda CB150R StreetFire & New Honda CBR250RR


New Honda CBR250RR Bravery Mat RedPeluncuran New Honda CBR250RR
Jakarta – Penyegaran tampilan dilakukan kembali oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dengan dihadirkannya wajah baru motor sport pada New Honda CB150R StreetFire dan New CBR250RR. Desain baru pada kedua motor sport ini memberikan kesan yang lebih tangguh dan eksklusif sehingga mencerminkan karakter pengendaranya lebih nyaman saat dikendarai.
“Sejak diperkenalkan dari awal sampai sekarang, Honda CB150R StreetFire merupakan model naked sport bike sejati dan terbaik di Indonesia. Menemani CB150R StreetFire, kami juga meluncurkan dua tampilan baru dari New Honda CBR250RR. Ini adalah versi sederhana dan mudah dimodifikasi,” President Director AHM Toshiyuki Inuma.

New Honda CBR250RR Bravery Mat Red

New Honda CB150R StreetFire

Motor sport terbaru Honda ini kini memiliki desain baru pada shroud yang memberikan kesan big bike pada model ini, bodi samping, rear cowl, wavy disc brake, serta pijakan kaki aluminium, sehingga semakin menghadirkan kesan yang tangguh dan eksklusif. Selain itu, disematkan juga posisi stang baru yang membuat posisi berkendara semakin nyaman.
“Kami berterima kasih atas penerimaan tinggi konsumen terhadap model naked bike Honda ini sehingga menjadikannya sebagai motor sport terlaris di Indonesia. Kami berupaya terus mengikuti perkembangan kebutuhan konsumen naked bike dan mewujudkannya dalam produk terbaru, New Honda CB150R StreetFire yang kami luncurkan ini,” ujar Johannes Loman.

Pilihan Warna Baru New Honda CB150R StreetFire

New Honda CB150R StreetFire kini hadir dengan 5 pilihan warna yaitu :
  • Macho Black
  • Wild Black
  • Honda Racing Red (Special Edition)
  • Raptor Mat Black (Special Edition)
  • Fury Mat Red (Special Edition)

New Honda CBR250RR

Tampilan khusus New Honda CBR250RR ini juga mendapat penyegaran tampilan sehingga semakin mencerminkan karakter pengendaranya serta memberikan kebanggaan tertinggi saat dikendarai. Dipasarkan dengan harga yang lebih kompetitif sehingga diharapkan dapat mewujudkan mimpi konsumen yang menginginkan motor supersport untuk dimodifikasi sesuai dengan gaya hidup dan karakter pengendara.
“Kami menyadari model supersport Honda ini banyak dipilih dan bahkan dimodifikasi sesuai karakter identitas penggunanya. Oleh karena itu, tampilan terbaru New Honda CBR250RR menawarkan kemudahan berkreasi di atas desain motornya yang agresif. Selain itu kami juga tetap mempertahankan varian dengan tampilan yang agresif mencolok pada pilihan warna lainnya,” ujar Thomas.

Pilihan Warna Baru New Honda CBR250RR

New Honda CBR250R kini hadir dengan 5 pilihan warna yaitu :
  • Black Freedom
  • Bravery Mat Red
  • Mat Gunpowder Black Metallic
  • Honda Racing Red

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.