Honda CBR250RR SP Quick Shifter Resmi Dirilis , Ayo bisa Order di Honda Karya Agung Motor Trenggalek, Tulungagung, Pacitan

 

Honda CBR250RR SP Quick Shifter dikembangkan dengan tetap mengusung DNA CBR series yaitu Total Control. DNA ini memiliki tiga konsep, yaitu performa superior, fitur futuristik dan desain speedy shape yang agresif layaknya motor balap dan diimplementasikan di seluruh model CBR tidak hanya di tipe tertinggi Honda CBR1000RR-R tetapi juga pada Honda CBR250RR series. Dengan hadirnya Total Control ini, Honda CBR series memberikan kesenangan berkendara melalui motor supersport yang dapat mengikuti keinginan pengendara, berbelok cepat ke arah yang dituju, berhenti dan melakukan akselerasi sesuai yang pengendara kehendaki.

 

 

Honda CBR250RR SP Quick Shifter dikembangkan melalui pemahaman yang mendalam terhadap fungsi tiap parts, sehingga turut memberikan kontribusi saat motor bermanuver. Model ini memiliki tampilan yang agresif dan aspek fungsionalnya mampu menghadirkan kesenangan dalam berkendara bahkan sebelum motor ini dikendarai. Inilah yang disebut tema desain “Speedy Shape”. Selain itu, varian terbaru dari Honda CBR250RR ini hadir dengan logo baru yang disematkan pada bodi samping kanan dan kiri motor.

Terdapat 4 mode Quick Shifter yang dapat disesuaikan yaitu mode yang mengaktifkan Quick Shifter untuk menaikkan dan menurunkan gigi, untuk menaikkan gigi saja, untuk menurunkan gigi saja dan mode Quick Shifter off. Semua mode Quick Shifter yang dihadirkan dapat mengikuti keinginan berkendara sesuai dengan DNA Total Control yang diusungnya.

Selain Quick Shifter, fitur Assist/Slipper Clutch juga hadir pada varian Honda CBR250RR SP Quick Shifter. Slipper Clutch berfungsi untuk mencegah ban belakang selip yang disebabkan oleh engine brake saat penurunan gigi secara ekstrim, sehingga menambah kenyamanan berkendara. Melalui pengaplikasian fitur ini, pengendara dapat merasakan pengoperasian kopling yang lebih ringan.

Pilihan Warna All New Honda CBR250RR

Warna All New Honda CBR250RR SP Quick Shifter hadir dengan tiga pilihan warna yaitu :

  • Bravery Red Black
  • Honda Racing Red
  • Special Edition Garuda x Samurai 
  •  
 Warna All New Honda CBR250RR hadir dengan tiga pilihan warna yaitu :
  • Mat Gunpowder Black Metallic
  • Bravery Mat Red
  • Black Feedom

Fitur All New Honda CBR250RR


Dalam pengembangan All New Honda CBR250RR sebagai motor lightweight supersport terbaik di kelasnya di kelasnya telah dirumuskan beberapa tujuan untuk setiap bagian, yaitu:

  • Full Digital Meter with Revolution Indicator & Lap
    Layar LCD dengan ukuran besar, informatif dan komplit, disertai pengaturan tingkat pencahayaan untuk kenyamanan pengendara.
  • 3 step Riding Mode & Throttle by Wire
    Kebebasan berkendara lewat 3 sensasi berbeda serta pengendalian penuh dengan sistem tuas kabel elektrik yang mengatur keseimbangan kerja mesin dengan sempurna dan tepat.
    Comfort
    Fokus pada kenyamanan berkendara untuk kondisi santai ataupun berboncengan.
    Sport
    Menghasilkan power maksimum dengan kurva linier ( sesuai dengan putaran throttle ).
    Sport + ( plus )
    menghasilkan gaya riding agresif yang menghasilkan power maksimum dengan lebih cepat dan responsive.
  • Fuel Tank
    Tampilan fuel tank yang lebih gagah dan berototot, memberikan efek sporty bagi pengendara.
  • LED Tails Light
    Desain bagian belakang yang lebih sporty dengan bentuk lampu LED yang tajam.
  • Dual Exhaust System
    Memberikan torsi optimal di berbagai rentang putaran, serta suara raungan racy yang dramatis khas suara super sport diberbagai rentang kecepatan.
  • Aluminum Swing Arm
    Dengan material Aluminum, Lebih ringan dan daya tahan kuat. Membuat tampilan Lebih sporty,gagah, kokoh dan membanggakan.
  • Inverted Front Suspension
    Suspensi Upside Down bagian depan memberikan kestabilan dalam bermanuver di tiap tikungan, kendali penuh pun kini ada di tangan Anda.
  • Aggressive Front LED Combination Light
    Desain bagian depan yang agresif , dipadukan dengan LED Combination Light, membuat Anda tampil berkarakter.
  • Assist / Slipper Clutch
    Teknologi yang memberikan kenyamanan dengan tarikan tuas kopling yang lebih ringan dan mengurangi engine brake impact yang dapat menyebabkan resiko slip ketika deselerasi terutama saat kondisi jalan basah.
  • Quick Shifter
    Nikmati kecepatan dalam perpindahan gigi naik atau turun tanpa menarik tuas kopling ketika bermanuver sehingga Anda dapat fokus untuk mendapatkan akselerasi yang maksimal.
------------------------------------------------------------------------------
Silahkan kunjungi SHOWROOM dan AHASS
 PT. KARYA AGUNG MEGAH JAYA I
 HONDA KAM TRENGGALEK
cabang lain:
Trenggalek- Durenan -Tulungagung- Pacitan
 Office 📞 (0355) 791111
 
 Tanya Harga Terbaru : http://bit.ly/layananinfocepat
 
Whatsapp Langsung Klik  https://wa.me/+6281235017871
Whatsapp Langsung Klik  https://wa.me/+6281235017871
 
 Kunjungi juga
 blog      : www.hondakaryaagungmotor.blogspot.com
 website : www.karyaagungmotor.com

 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.