AHASS Raih Penghargaan Service Quality Award 2017
Astra Honda Autorized Service Station (AHASS ) kembali mendapatkan penghargaan Service Quality (SQ) 2017. Untuk Kategori Automotive 2W After Sales Service. Sekaligus menjadi kali kesembilan PT. Astra Honda Motor berhasil meraih penghargaan SQ Award kriteria tertinggi Diamond., Penghargaan ini semakin membuktikan kualitas dan komitmen AHASS dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumen.
Yody Kristian Saputra, selaku Manager Technical Service Division
mengungkapkan, penghargaan ini tidak terlepas dari adanya peningkatan
komitmen PT Astra Honda Motor dalam meningkatkan layanan purna jual
terbaik untuk konsumen. “Ya juga,didukung dengan kerja keras pemilik dan
seluruh karyawan bengkel AHASS di seluruh Indonesia dalam memberikan
layanan service berkualitas kepada konsumen,” jelasnya.
Service Quality Award 2017 diselenggarakan lembaga Carre – CCSL
(Center for Customer Satisfaction & Loyalty) bekerja sama dengan
majalah Service Excellence. Ajang penghargaan ini diberikan setelah
penyelenggara melakukan survey kepada 3.500 responden di 4 kota besar di
Indonesia: Jakarta, Medan, Surabaya dan Semarang pada kurun waktu
Januari – Maret 2017.
Survei dibentuk dari dua dimensi yaitu Perceive Service Quality (PSQ)
atau persepsi pelanggan terhadap kualitas service yang mereka nikmati.
Dan Perceived Service Value( PSV) atau persepsi pelanggan mengenai
kesetaraan uang atau biaya yang mereka keluarkan dibandingkan service
yang diterima dan nikmat oleh pelanggan.PSQ memfokuskan 4 ( empat ) KPI utamaservice yang mewakili Moment of truth ( MoT) , yaitu Service accesibility, Service process, People dan Service solution. Setelah melakukan survei, penyelenggara menetapkan sejumlah perusahaan yang berhak mendapatkan SQ Award.
Untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan, PT Astra Honda Motor saat ini didukung lebih dari 1.800 showroom dealer penjualan, 3.700 bengkel AHASS dengan sekitar 19.000 teknisi terlatih dan berpengalaman. Serta sekitar 7.400 jaringan suku cadang yang siap melayani jutaan penggunaan sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.
“Nikmati kenyamanan melakukan service di AHASS dengan booking service, pit express dan banyak lagi layanan yang siap memanjakan konsumen setia Sepeda Motor Honda,” imbuhnya.
sumber : https://www.jawapos.com/baliexpress/read/2017/09/30/16569/ahass-raih-penghargaan-service-quality-award-2017
Tidak ada komentar: