AHASS Raih Penghargaan Service Quality Award 2017


Astra Honda Autorized Service Station (AHASS ) kembali mendapatkan penghargaan Service Quality (SQ) 2017. Untuk Kategori Automotive 2W After Sales Service. Sekaligus menjadi kali kesembilan PT. Astra Honda Motor berhasil meraih penghargaan SQ Award kriteria tertinggi  Diamond., Penghargaan ini semakin membuktikan kualitas dan komitmen AHASS dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumen.
Yody Kristian Saputra, selaku Manager Technical Service Division mengungkapkan, penghargaan ini tidak terlepas dari adanya peningkatan komitmen PT Astra Honda Motor dalam meningkatkan layanan purna jual terbaik untuk konsumen. “Ya juga,didukung dengan kerja keras pemilik dan seluruh karyawan bengkel AHASS di seluruh Indonesia dalam memberikan layanan service berkualitas kepada konsumen,” jelasnya.
Service Quality Award 2017 diselenggarakan lembaga Carre – CCSL (Center for Customer Satisfaction & Loyalty) bekerja sama dengan majalah Service Excellence. Ajang penghargaan ini diberikan setelah penyelenggara melakukan survey kepada 3.500 responden di 4 kota besar di Indonesia: Jakarta, Medan, Surabaya dan Semarang pada kurun waktu Januari – Maret 2017.
Survei dibentuk dari dua dimensi yaitu Perceive Service Quality (PSQ) atau persepsi pelanggan terhadap kualitas service yang mereka nikmati. Dan Perceived Service Value( PSV) atau persepsi pelanggan mengenai kesetaraan uang atau biaya yang mereka keluarkan dibandingkan service yang diterima dan nikmat oleh pelanggan.
PSQ memfokuskan 4 ( empat ) KPI utamaservice yang mewakili Moment of truth ( MoT) , yaitu Service accesibility, Service process, People dan Service solution. Setelah melakukan survei, penyelenggara menetapkan sejumlah perusahaan yang berhak mendapatkan SQ Award.
Untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan, PT Astra Honda Motor saat ini didukung lebih dari 1.800 showroom dealer penjualan, 3.700 bengkel AHASS dengan sekitar 19.000 teknisi terlatih dan berpengalaman. Serta sekitar 7.400 jaringan suku cadang yang siap melayani jutaan penggunaan sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.
“Nikmati kenyamanan melakukan service di AHASS dengan booking service, pit express dan banyak lagi layanan yang siap memanjakan konsumen setia Sepeda Motor Honda,” imbuhnya.

sumber : https://www.jawapos.com/baliexpress/read/2017/09/30/16569/ahass-raih-penghargaan-service-quality-award-2017

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.